hari pertama di rumah

dateng d rumah, solat subuh, trus ngobrol sama mama, trus nyapu, trus beduaan d rumah doang sama mama. mama maen onet d kompie nya dan aku ol di mychoco. dan siang2 kembali akal error ku bermain. acak-acak dapur mumpung gak ada mbah, gak ada yg larang :)) . dan bapak aku emang paling yahud deh.... walopun gagal ne apa aja yang aku masak, pasti d maem ne sama bapak... hihihihihihi abisan penggemar masakan ancur aku (baca: ndud) lagi gak pulang sih, eh tadi d sms malah misuh2 gara2 lagi sakit gigi. lah bukan salah kurma n donat yg aku kasih dong yah, salah sendiri tu gigi nya bolong. wkwk... balik lagi ke bapak, sayaaaaaang deh sama bapak mama. aku mau eksperimen apa aja d dapur, bole ajaa kok sama mama gak di marahin. kalo ada mbah kan pasti d marahin, d atur2 gak bole gini gitu. kalo sama mama gak tuh, paling kalo salah d kasih tau. walopun bukan masak sih ya, mending bikin apa gituu eksperimen daripada masak. hahaaa jadi yang makan (baca: bapak n ndud) penasaran itu apaan. jadi bole nyobain dengan syarat harus di abisin. hahahahahahaa jadi inget taun lalu waktu aku bikin es apa ituh yah, di jelek2in sama c gendud eh tapi nambah juga dy.. hahahahaaa dan papiiii selalu mau makan apa pun yg aku bikin. :D laen lagi sama mama, mikir2 dulu kalo mau atao gak nya. kalo mba rirun, kalo udah dipastikan dan diyakinkan bahwa itu gak gagal n enak rasanya, baru deh mau ikutan makan tow minum tuh eksperimen aku. hahaa love you all,

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar