:*

kangen sama kakak yang sampe sekarang masih aku anggep kakak, sampe kapan juga, walopun itu orang udah tua. pengen bisa ketemu lagi, pengen cium anaknya yang pasti pinter kayak ortunya. gak kayak aku yang dulu suka sms kalo lagi ujian di sekolah, sms nya ke dy pulaa, hahaa semoga anaknya gak diceritain tentang kelakuan aku ini yaa :p

kangen sama kakak yang sampe kapan juga pasti aku anggep kakak. gak tau deh kemana itu orang, kayaknya sih ngambek, aku gak salah apa2 eh dy pergiiii, padahal kan masih tetep ada hijab diantara kita. terus salah aku apaan cobaa. masih gak ngerti da sampe sekarang.

kangen sama kakak yang sampe kapanpun pasti aku anggep kakak, yang ini belom pernah ketemu. tapi kakak yang ini baik banget........ inget banget ada kiriman coklat ke rumah dari kakak ini padahal belom pernah ketemu kita tuh, sampe sekarang masih tau kabarnya kok, sekarang udah punya anak cowok namanya ikram. padahal masih muda, tapi pengen deh bisa istiqomah kayak kakak yang satu ini, jilbabnya bener2 jilbab, seneng deh ngobrol sama dy.

kangen sama kakak yang sekarang masih aku anggep kakak gak yaah, hahaha masih kakak sih panggilnya, tapi yaudahlah. mari kita doain aja semoga dikuatkan dan dimudahkan jalan mereka. semoga kalian bisa temuin jalan terbaik, entah gimana caranya asal jangan keluar dari agama Allah yah yah yah, ntar kita2 pasti sedih loh kak..

kalo yang ini, gak kangen, cuma tiba2 inget ajah. geli kalo inget gimana caranya nyetir sambil ngelirik orang disebelahnya. ahahahahaaa. udah gitu adeknya baek banget malah jadi tukang parkir dadakan. yang bego dan parahnya aku kenapa gak keluar dulu gitu yah, odong dah. panggil satpam kek, apa kek gitu. makasih banget dah, walopun pas bokap balik eh bingung kok pindah tempat itu kendaraannya padahal anak ceweknya ini gak bisa nyetir, hahaa.

sekarang malah kangen sama temen2 SD. c regi sama c tia sih masih ada kabarnya, lah c dian kemana yah... padahal pengen banget aku tunjukin buku kita dulu. masih ada di rumah, kapan itu aku nemuin loh. tiap taun, dian pasti sms ucapin met ultah ke aku tapi dengan nomor hp yang ganti2. tiap mau aku sms lagi udah gak bisa, sedih deh. tapi udah 2taun ini gak ada dy hubungin. aku aja bingung mau hubungin kemana :( missyousupermuch mydian.... semoga kamu baik2 ajah. tapi bentar lagi pasti kamu makin sibuk dengan pasien2 yaa. semoga kelak kita dipertemukan lagi dengan keadaan yang lebih baik ya, amin.

kalian orang-orang yang udah lama kenal aku, yang gak satu garis keturunan sama aku tapi anggep aku keluarga kalian. seneng kenal kalian :*

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar