duaributujuh penuh-penuhnya vitamin otak dan hati

temen aku bilang, katanya 66tahun yang lalu, bung karno dan bung hatta jam segini lagi bekerja keras dan sibuk-sibuknya mempersiapkan kemerdekaan dan proklamasi RI buat paginya.
kalo sekarang aku ingetnya sama empat tahun yang lalu, 17 agustus 2007, jam segini masih lelap tidur di kamar sendirian. bangun subuh kayak biasa dan bla bla bla. sorenya berangkat ke jogja sama bapak, berdua. bapak aku nih emang paling hebat deh, nemenin anaknya ini kemanamana :). udah gitu nemenin juga selama ospek, beliin perlengkapan kamar, siapin makanan, dan lain-lainnya. lovebapak pokoknya.
sekarang tita udah gak kuliah pa, udah wisuda kan.. heheee inget juga sama november 2007 waktu bapak nawarin tita buat pindah jurusan, ngobrol berdua, di kota ini, jogja, dan aku bilang aku udah nyaman di akuntansi. tau gak pa kenapa tita bisa bilang gitu, karena aku ngedenger suara bapak dan melihat bapak yang bener sangat tulus, gak pernah tita ngelihat orang lain setulus bapak dan mbah buyut. gak mungkin bisa aku ngecewain bapak, kalo itu yang bapak pengen, walopun pake lecet dan patah tulang buat menggapainya pasti tita usahain pa..
sekarang, tita belom jadi apa-apa, maaf kalo ternyata gak seperti yang bapak harapkan ya.. tapi tita mau terus belajar buat cinta sama akuntansi,

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar