yg b'tugas ganggu n rugiin manusia namanya: SETAN

siang-siang ada yg berusaha buat batalin puasa gw. dengan berawal dari sms nipu minta pulsa. hahahaaa gw bales karena gw curiga ne orang ngaku2 jadi adik gw, tau nama gw n nama adik gw. makanya gw bales. eh terusterus malah jadi kurang ajar. gw tanya siapa malah gak ngaku. malah nyebutin kakak gw segala. malah sok tau tentang kakak cowok gw segala. maunya apa coba. gw tanya siapa tapi gak ngaku, pengecut bukan tuh. eh malah makin kasar. yang asu n babingepet tuh siapaaaaaaa. ada sosok yang berusaha mancing emosi buat bikin puasa gw batal, yang suka ngerugiin manusia apa namanya kalo bukan setan. haaaaaaaaa lu mikir lu menang? ngaca dulu deh. kata2 kasar kayak gitu. bukan levelnya lu ngajak gw berantem heh! gak dibales eh sms lagiiii, cari musuh ya lu. kasian banget sih jadi orang kayak lu.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar