ngabuburit

Sahur tadi pagi bertiga kayak biasa, sama mamabapak <3 <3

Kelar solat subuh nonton tipi bentar trus blogwalking. Abis itu beresin kamar. Trus nyapu, ngepel, nyuci, jemurin. Kinclong nih semua sudut rumah! Siang melakukan pembukuan sama mama, hahaayyy. Trus si mami tidur bentar ya aku maenan piso didapur yang sempit ini. Daaan... TARRAAAAA!!!!!! Jadilah cumivegetarian (nama yang aku kasi buat masakan yang aku bikin barusan). Tapi karena si kk pengen nya cumi cabe ijo, jadi aku bikin juga! Hahaa kagak ngarti dah gimana rasanya. Setelah berharihari aku dan bapak dicekokin ayam mulu, hari ini pesta cumi dah. Si cumi dari nasabah si kk, hahaa.

Tapi baru juga jam lima lewat nih masa uda kelar semua sampe udah bikin teh! Uda lengkap dah tinggal nunggu es kelapa muda nih, buruan pulang nya mam bawa es kelapa muda. Heemmm....

Udah Kar, udah gak usa dbayangin :D

Okee, uda gak bole ada lagi hasil silat piso aku yang gagal kayak donat ubi dulu.


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar