accountant vs ceo

Gak bisa gitu dong, daddy... Mana ada nolak padahal belom tau apa-apa.


Loh bapak gak nolak, cuma menyarankan, kan beda yank...


Mana, sama aja.


Ya pokonya gitu, mba udah tau kan.


Gak, aku gak tau. Gak ngerti.


Hahahaaaa *tertawa renyah banget*


Lagian, daddy tuh kuliah nya manajemen, kan manajemen aja kalo mau ambil keputusan buat dimasa yg akan datang tuh pake informasi historis dadd... Jadi mana bisa kayak gituu *manyun*


Yaa... Iyaa... Kalo gitu mba yg jurusannya akuntansi yg sediain informasi-informasinya yaa.


Kan aku udah kasi informasi, banyak malah, tapi daddy gak mau dengerin sii.


Iyaa, nanti bapak mau liat langsung, gak ada begini caranya. Oke?


Bener loh yah, aku jadi "akuntan" yang paparin informasi sekalian "bukti" fisiknya ntar, trus daddy yang "manajemen" ambil keputusannya berdasar informasi yah.


Yaaa, hasil keputusan kan gimana manajemennya.


Tapi tugas akuntan kan menganalisis informasi tersebut dan kasih rekomendasi buat "perusahaan" kan dadd... Gak mungkin lah akuntan ngerekomendasiin sesuatu yang bikin perusahaan jadi jelek kan.


Udaaah, nanti lagi dibahasnya.


Yah cowok sih selalu gitu. Bahas entar, bahas entar, tau-tau dilupain gitu aja.


Ya emang entar, informasinya juga gak ada kok *sambil ketawa kecil*


Tapi bener yaa, jangan maen curang loh. Ini asetnya perasaan loh dadd. Hahahaaa


Iyaa, nanti lagi yaa. Nih masih harus ngerjain nih.


Iya, iya *cium daddy*


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar