hey yaa yaaa

w/ my twins


crazytwins





lovingyou!




w/ dadd everymorning




what r u doing dude?

setelah meng-kakap bakar w/ mamabapak

thengyaa




titaloveyou!




bokeh party :p




here we are now




16agt - 27agt : macet, panas, ketawa, pecel gendar, tempe besengek, nyicipin panen semangka, dan paling menyenangkan bisa mastiin sendiri bahwa mbah sehat-sehat, apalagi yaa. ya pokonya tiap hari beredar deh. yang pesta bakso di rumah sepupu, yang manen mete di kebon, yang nyari matahari ke atas gunung tp pasti selalu sama bapak doang, yang masak sama mbah, yang ke waduk, yang cari ikan bakar, yang cari nila dengan perut kekenyangan, yang macem-macem dah. tapi seneng itu waktu dapet kaos angrybirds yang lagi pake blangkon :p. dapet batik-batik, ke bakpia, dan krezi nyari parkiran susah bener sampe ke polresta segala. udah kayak lautan manusia aja. terus apalagi yaa. oh iya, tentang si fajar yang lucu banget, setelah seharian ngerjain gw dengan niat banget nakut-nakutin gw, tumbang juga tuh anak teriak-teriak pas sorenya disunat, muahahaa. banyak dah cerita. sampe pulang ajaa berentinya banyak bener. beli bakpia dua tempat, ke salak dua tempat, beli getuk, masi untung gak kayak taun kemaren ke tempat beli sawo juga. apalagi yaa. yang jelas si mami udah dtunggu-tunggu banget sama tetangga-tetangga dirumah.
daaan banyak banget oleh-oleh bukan cuma poto yang jumlahnya ratusan, tapi juga oleh-oleh yang macem-macem dari banyak mbah dan bulik.
semoga kita masih dipertemukan dengan ramadhan selanjutnya, aamiin.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar