hey you blogii

blogii ih kangen nih sama taji! tiap malem peluk guling doang! tapi bentar lagi deh mau mampir kos dan si taji itu bakalan bersamaku selamanya hahaa amitamit gini sih bahasa gw.

gak ada yang mau dibahas ah, jurnal yang dosen suruh aku buat bikin tuh juga belom aku bikin. kebayang gak sii gimana aku kangen sama itu ruangan besar bernama perpus!! butuh banget :((

apaa yaa. masi pagi nih, perut gak sembuh-sembuh gitu perihnya gak tau kenapa. ini kayaknya cuma berapa hari doang yaa aku gak mampirin kamu, blogii. tiap hari jalan sama bapak. tau gak, kalo aku sama bapak keluarnya dari pagi apalagi sampe sore, nyokap pasti nyapnyap, biasa, gak mau sii diajakin tapi dtinggal lama kesepian juga. hehee, maapin yee mam.. tapi kan aku udah nurut ini gak bawa motor sementara garagara arus mudik yang bikin rame jalanan, pada ngebut sih motor-motornya, tapi sama aja sii yaa kalo tetep jalan juga sama bokap :D

ih bikin puding enak kali nih, masukin kulkas, tar maghrib dingin seger deh tuh. sebelom keluar bareng mamabapak ke tempatnya sodara nih kali ini, gak maen kok :p. daaa blogii jeyeek :*

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar