kalo di jogja, mau keluar siang-siang juga oke ya walopun aku sering bandel gak nurut sama mba uul padahal uda sering ingetin suru pake kaoskaki sm sarung tangan. Tapi siang gitu sepanas-panasnya masi bisa sii aku tahan. Nah kalo disini, panasnya tuh bercampur sama debu yang melimpah. Sungguh mengerikan. Nyiksa banget deh pokonya. Tapi heran deh orang-orang sini daridulu gak berubah, masi banyak yang gak suka pake helmet, malah sering juga liat pada gak pake jaket *nah ini kayak bokap nih, susah bener disuru pake jaket*. Yaa disyukuri aja Kar, idup dikampung industri begini :)


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar