gutbai wiken

Kalo orang-orang sibuknya di weekday, aku di weekend. Hahaa

Pengen banget bisa ikutan sibuk juga di weekday dengan tetep sibuk di weekend juga pastinya. Aamiin.

Okee setelah macet-macetan di bandung, dan seharian kemarin membabu dirumah, monday ini yang ringan-ringan aja deh yah secara gak jadi nih mau beredar bertiga mamabapak, diundur besok. Waduh padahal besok uda pesen banyak jamur sama tukang sayur trus sapa yang maw masak? Paksain deh pulang cepet. Padahal enak banget kalo uda kelar masak sejam dari waktu buka.

Hari ini pesta ikan aja biar pinter! Hihhiii..


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar