jangan ditiru


Wah kebangetan yah ne orang. Dulu waktu awal masuk kuliah gw juga dapet buku itu, emang siy gak gw baca, tapi paling gak, kan gw rawat, gw taruh di tempat yang pantes lah yaa di rak buku. Nah masa dia taruh situ bareng-bareng sama barang yang gak dipake. Ckckckkk.. tega tuh orang. Hehee keadaan ini gw temukan waktu gw lagi anter temen gw ke koz cowoknya. Nah tuh cowoknya temen gw siy gak satu kampus sama gw, jadi bisa gw pastikan ini barang bukan punya dia, nah gak tau deh punya siapa. Hahaaaa dasar cowok, jorok! Gak bisa ngerawat barang-barang!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar