Allah lebih tau, jadi gak usah sok tau

astaghfirullah, kok jadi berasa kesel gini yah.. heran aja sama tu orang udah dijelasin kagak ngarti2 bused dah sampe capek gw ngeliatnya jugaaaaa. padahal cuma sepele, kan salah paham, udah gitu yang salah memahami adalah dia, eh dia yang nyolot sok sok ajak ribut ajak berantem temen gw! buset dah!

dongo apa gimana sih yah, udah dijelasin itu kalimat bukan buat eluuuu, eh malah kekeuh ngerasa buat elu. emang apaan kagak mau diajak becanda sama temen??????? anehh ihh. trus temen gw kan ceritanya minta maap pake fb gw karena temen gw udah ngeremove elu dari friendlist fb'y (kalo gw jadi dia juga gw apus), eh katanya jangan minta maap pake fb gw harus pake fb dia sendiri. bused dah masssss!!!!!!!!!!!! kalo mau maapin orang tuh lebih baiknya lagi kagak usah pake syarat2 segala, kayak anak kecil gak tuh. udah gitu lo bilang dengan ngeremove fb cewek lo sama aja dengan mutusin tali silaturahmi! heloouuuuu, silaturahmi tuh bisa terjalin gak cuma lewat fb doang kali maaaaasss, pikiran lo sempit banget yah! lagian niat tu temen gw adalah gak mau ganggu, yaudah mending remove sekalian (kan segala sesuatu tuh bergantung pada niat) kalo alesan lo masalah minta maaf dan masalah silaturahmi, kenapa waktu gw minta ijin kasih tau nomer hp cewek lo kok gak dikasih, emang ituh gak menutup pintu silaturahmi yah, katanya kudu minta maap langsung??? zzzzzzzzzzzz banget sih lu! aneh! yang paling bikin gw heran adalah, dijelasin berulang kaliiiiiiiiiiiiii, itu kalimat bukan buat cewek lo, tapi kenapa lo masih aja nyolot! heran ih sok iye sok paling bener. lo tuh yah, temen gw ngapus komennya lo marah2 gak jelas, padahal mah biasa weh atuh! kampung banget sih! ngapain lo kayak gitu, lo sendiri ajah ngapus komen gw, beneran da gw kesel. sok pinter banget lu! Bahasa Indonesia ajah belom lancar mau sok2an!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar