disiniii kamu selalu adaaa!

Sambu: gw cuma pergi tiga bulan, tapi kayaknya udah banyak banget ketinggalan cerita.
Veka: tiga bulan lo bilang cuma? sakit jiwa lo Sam! gw udah kayak kagak punya nyawa, tinggal setengah!
Sambu: segitunya lo Ve.. udah gede jugaa.
Veka: kalo gini aja gw dbilang udah gede, biasabiasa juga dbilang anak kecil!
Sambu: hahaa udah ah gak enak sms, gw ksana aja yah.. lo maw apa?
Veka: martabak coklat keju yah boz!
Sambu: iyah gw bawain, tp ntar jangan bawel ya kalo liat gw :D
Veka: emang lo jadi kayak apa, pasti gak rapi dah rambut lo, zzzzz gak ganteng ah
Sambu: bukan gt, kan lo emang slalu bawel. hahahah ya udah gw udah ganti baju nih tunggu ya


sahabat. meski sejauh apa melangkah, ia ingat tuk kembali. meski sebesar apa masalah, ia tak lantas menyerah. meski ratusan hari gak ketemu, ia tetap tau isi hatimu. sahabat. Ve bilang sahabat tuh gak ada, mereka adalah teman baik.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar