ceritaapasihini

tadi malem tidur gak nyenyak, pake ngimpi d gigit ular segala. kalo misal tiap mimpi ada artinya, jangan2 artinya aku maw celaka, coz aku gak ngerti arti2 mimpi gitu. akhirnya aku tidur lg, pas bangun berasa gak enak gt, kabutaku maw pulang :( gak taw kenapa, biasa'y juga biasa aja. tiba-tiba nyadar, kok udah pagi sih brarti dy maw pulang. truz kita ke stasiun deh..
pulang dari stasiun tugu, aku mampir isi bensin. nah gak taw kenapa kok pengen'y isi bensin di jakal yang deket ph, padahal kalo kesitu kan malah makin jauh kalo maw pulang, tp dasarnya aku oon aku tetep jalan ksana buat isi bensin. waktu lagi antri, dari jaoh tu orang udah ngeliatin teruz. emang kenapaaa aku juga gak ngerti, nah sampe giliran aku ngisi sama maz pom bensin, tu orang masih disitu truz ajak ngobrol. dari deket kok muka'y kayak kenal yah, dn anehnya tu orang sok kenal! ya karna aku takut, akhirnya aku cuekin cepet2 pergi. sempet pnasaran jangan2 aku kenal, kan aku sering lupa muka orang! tp yaudah, untung aku gak dhipnotis.
gak pulang ke koz, aku langsung ke koz brina, truz sarapan bareng. trus aku pulang deh soalnya brina maw ngampus. dikoz, cuma berdua sama choco. nulis2 gak jelas. tau2 ketiduran deh, eh ngimpi juga! ngimpi ada orang dateng ke rumah, dn sok kenal gt. gak ku bukain pintu tapi dy sok yakinin aku kalo kita udah kenal lama, malah senyum'y mirip sama orang yg d pom bensin tadi, tapi orang'y beda. tiba2 aku dimarahin mama, mama bilang itu temen deket aku dari lama. eh aku dsuru maen sama dy, ya aku ogah lah. aku nyari2 bapak tapi kok gak ada drumah. truz bangun deh, untung cuma ngimpi! nah kalo tiap mimpi tu ada artinya, mimpi yang ini artinya apa dong? aku maw ilang ingatan gt? sedihnyooo.

jangan2 kalo digabungin, aku ilang ingatan garagara digigit ular? hwaaa gak maw! kalo ilang ingatan ntar aku lupa dong cara itung earning per share sama yg lainnya!
yaudah, positif thinking aja, mungkin cuma bunga tidur. padahal nunggu'y mimpiin alm.mbah buyut, tapi d kasi mimpi begitu ya Alhamdulillah.

ini udah sore, Al-Ma'tsurat time! rabithah sore ini buat kabutaku, kangen sama dy!!!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar