idealis vs realis


sangat kecil kemungkinan'y orang idealis bisa bersatu dg orang realis, apalagi sama2 egois!

yaaa yaaaa, nol koma nol nol sekian persen lah kemungkinannya dua orang tipe begini bisa bersatuu. contoh kecil ajah. misal lagi naek motor berdua, kebetulan yang nyetir c idealis. dengan sifatnya, realis mikir kalo barang yang dibawa c idealis tuh banyak, jadi yah realistis ajah lah sini gw bawain. tapi c idealis akan berpikir lain, karena dia merasa selagi gw bisa ya gw ajah. okeeee, padahal c realis juga punya prinsip kayak gitu juga, tapi yah realistis ajah kalo itu merepotkan kamu sementara kamu bonceng seseorang kan gak ada salahnya dibawain sama yang duduk belakang. itu contoh yang simpel simpel simpel banget banget banget, coba deh kalo ada contoh lain yang lebih kompleks atau yang sangat kompleks. beuh....

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar