belajar terus yaaa

assalammualaikum temen2....

tp temen2 sapa yak, emang ada yg bacaaaa, hahaaa
okai kali ini aku lagi dirumah, nyampe rumah jam lima subuh. solat trus ngerecokin bapak deh yg lagi nonton berita tipi dikamarnya. bapak sbelah kananku, mama sbelah kiriku, senengnya ada disiniiiiiiiiiiiiii.. hehe,. slese itu trus mami mandi, berdua deh nonton chalk zone sama bapak. hahaaaaa gak nyangka ternyata bapak mau juga nonton yg begituuuu. apa karena ada aku yaa

kawan, kemaren di bis aku duduk sm orang baik, namanya Ardi. ternyata mantan preman itu emang beneran ada yah.. aku gak tau semua yg dia ceritain tuh bener apa gak, tapi berasa aku nyaman dia emang kayaknya udah jd orang baik. dari awal dia dateng aku tau dia harusnya duduk deket jendela trus aku tanya mau dimana dia bilang terserah, yawdah aku ajah deket jendela daripada disitu kesenggol2 orang kalo lg brenti d terminal. biasanya aku suka banget ajak ngobrol orang disbelahku, tapi kemaren lg gak pengen. tapi dia tanya2 mulu, cuma kujawab singkat2 doang tp tu orang kagak capek tanya. sampe akhirnya ngobrol tentang sekolah trus aku jadi ngobrol sama dia. banyak.

kalo dulu aku pernah duduk sama pelukis yg mau ke acara pameran lukisan, duduk sama oma yang cerewet banget sampe kenek bis aja dimarahin, duduk sama mba centil yang hoby liat kaca bolak-balik, duduk sama cowok sableng yang sok keren dan amit2 banget lah, duduk sama cewek yang baru nikah dan ngobrol tentang pernikahan, duduk sama cowok yang super duper mirip aku (kelakuanny) dan berasa dapet karma deh aku, duduk sama cewek aneh yang jekpot gak ke kamar mandi dan rasanya pengen aku lempar keluar bis, dan sama banyak lagi jenis orang, tapi kemaren aku ngobrol sama mantan pengguna narkoba yang katanya dulunya bajingan n nakal abis. semua aku ajakin ngobrol kecuali dua orang tuh. nah yang kemaren tuh yang paling menarik yang ngobrol sama aku.

awalnya aku curiga jangan2 dia boong kalo udah jadi baik, jangan2 cuma taktik biar aku percya dan lengah. abis dari ceritanya dia tuh parah banget sih, ancur! tapi dia bikin aku nyaman dan gak macem2 tuh. waktu aku mau tidur, dia bilang sesuatu yang bikin aku kaget dan bikin aku kangen sama seseorang. cuma q jawab pake senyum.

semoga tu orang selalu jadi lebih baik dari sebelumnya yaaa, dan aku jugaaa. amin.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar