dimana aku 23april2011 ?

tanggal 23 april 2011 ada reuni akbar smp. semua angkatan. sumpah kayaknya bakal seru banget tuh, acaranya dari jam 11am sampe 10pm. walopun sempet kecewa kenapa bintang tamu'y dmasive, kenapa gak nidji ajah, atow giring'y doang juga gakpapa. hahaa
terus waktu liat kalender akademik, pas 23 april tuh ada acara wisuda! mungkin gak yah, 23 april aku gak dateng ke reuni tp lagi merasakan atmosfer kahar mudzakir? hehe ngimpi banget sih kartika inii.. yg penting tetep lakuin apa yg ayah bilang, yaitu BERJUANG.
aku tetep percaya, Allah selalu bersama niat baik, selalu bersama orang-orang sabar, bersama ditiap langkah jihad seorang anak.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar