gudbai switt april

kalo ajah april tuh masih dua bulan lagi.
bukan april sebenernya yang salah, kamu yang terlalu banyak main, kartikaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! kamu yang kurang loyal waktu terhadap karya tulismu yang satu iniiiiiiiiii. tidur enam jam itu kelamaan!!!!!!!! tidur tuh tiga jam ajah!!!!!!!!! kalo masih aja jadi anak manja, gimana mungkin lu bisa selesein iniii. kalo masih aja manja, capek sedikit pengen istirahat, ngantuk dikit pengen tidur, itu MANJA!!!!!!!!!!!!!!
kalo masih aja manja kayak gitu, jangan harep lu bisa wisuda april


sudah, udah ikhlas kok aku emang gak wisuda april, mungkin juni atau juni tahun depannya lagi juga ya mana aku tauuuuuuuu :((

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar