lagi pengen senyum

padahal tadi pagi sempet agak bete karena jam 7 pagi magister manajemen kampuz belum buka, waktu aku maw kasi draft 123. udah niat banget tuh eh malah belom buka yaudah langsung capcus dah ngantor. eh betenya nambah gara-gara klien'y pakboz tuh gak tepat waktu datengnya, kalo gt kan aku bisa tunggu mm buka dulu tadi jam 7. tapi yaudahlah.. begitu klien dateng, aku kasi taw laporan yg dbuat mreka belom balance, jadi kalo aku kerjain ya tetep gak balance. akhirnya setelah sekian jam, dan ngabisin berlembar2 kertas dan bermili2 tinta, sah juga dah tu laporan! rasanya uda pengen pulang banget karena masi kpikiran sama tu skrip123. tau-tau tadi aku kumpulin, dosen aku cuma ngomong dua kalimat! tapi sampe skarang aku masi pengen senyum deh :)

bu erna, makasi buat semangatnya siang ini yah..
bu diana (klien) aku berdoa buat ibu biar disegerakan yaa rezeky terindahnyaa, smoga bisa ketemu lg yah bu. saya percaya, akan ada hasil jika ada perjuangan. dan semoga kita senantiasa kuat dalam proses berjuang kita yaa. senang ktemu ibu dan berbincang walau cuma bentar..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar