cemen

gak tau kenapa, masi aja keinget. bukan dendam, sama sekali bukan. aku sayang kalian semua.
saya tau cara orang tuh beda-beda. yaiyalah. saya juga gak mau kok cara saya disamain dengan cara kamu. tapi kawan, tau gak, kalo kamu punya suatu cara untuk suatu hal. ketika seribu orang bicara bahwa cara kamu salah, dan kamu bersikeras bahwa caramu gak salah, hei, bukannya kamu malah keliatan kayak orang sakit yah? sorri tapi saya mikirnya gitu.
kamu bilang jangan melihat dari sudut pandang saya aja. hei tau gak, saya liat cara kamu aneh. makanya kami, para wanita, memberi tahu bagaimana caramu dalam sudut pandang kami. salah ya kalau begitu? cuma ngasih tau kok. ya walopun saya juga minta tolong, tolong deh yah, saya gak terlalu suka liat temen saya airmatanya keluar padahal saya tau dia bisa senyum. mungkin yang negur kamu tuh cuma saya. sebenernya saya pengen diem aja, ngapain juga saya ikut campur, kerjaan saya banyak kok. tapi ternyata, wanita-wanita lain bicara sama saya, dan berpikir juga bahwa cara kamu kurang baik. saya gak tahan makanya saya tegur kamu.
ibaratnya gini. tiap orang punya cara masing-masing. eh ada seribu orang kasi tau kalo cara kamu kurang baik, ini isi otak dari seribu orang. oh atow mungkin kamu teh orang yang paling bener gitu yah, kamu teh selalu bener. iiiiissshhhh, gak habis pikir da saya mah. gini yah, saya teh perempuan. punya isi otak, punya pikiran, saya keluarin, saya bilang langsung ke kamu, itu komunikasi. coba liat kamu, lewat status pesbuk. kayak apa aja, gitu mah gampang saya juga bisa. tah teleg tah status pesbuk maneh!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar