sabtu ceria di kantor akuntan publik

Kawaaaaaaaaan, ini aku baru inget gara-gara liat satu lembar kertas yang ada tanda tangan dosen pembimbing skripsi aku. Tau ternyata waktu itu proposal aku baru di acc tuh tanggal 4 januari 2011 loh, soalnya emang itu proposal yang cantik banget, yang isinya ada 25 halaman, baru aku garap sekitar bulan desember. Ahahaaaaaa. Begooonyaaaaaaaaa kenapa gak digarap dari bulan-bulan sebelumnya waktu udah dapet surat ijin bikin skripsi yah. Mungkin bisa aja tuh target wisuda bulan februari tercapai. Heheee terus gak perlu bayar satu juta dua ratus ribu rupiah buat numpang nangkring doang di kampus, buat biar gak di delete dari daftar nama mahasiswa aktif. Iyeeeeee, bulan januari tuh aku bayar spp yang mahal itu tuh. Nah, kontrak skripsi aku cuma sampe maret ini. Jadi harus segera diselein. Tau gak, kalo sampe maret gak selesei, berarti aku kudu minta duit lagi sama bapak buat bayar skripsi sebesar tujuh puluh ribu dikali total sks skripsi sebanyak empat sks. Huhuuuuu, lumayan tuh bisa buat beli bensin. Hahaa. Tapi tau gak, sejak empat januari tuh, aku mulai pelan-pelan dengan sabar kerjain skripsi aku. Dan kemarin hari rabu tanggal sembilan februari, dosen aku bilang, bisa kok daftar ujian skripsi bulan ini buat sidang bulan depan. Dikerjain ajah, pasti selesei. Gitu katanya. Hari ini, hari sabtu bab empat aku masih setengah lagi. Mudah-mudahan bisa beneran rampung, bisa di acc sama dosen aku. Yah walopun kemaren sempet ada yang salah, yang bikin aku harus begadang sampe dini hari buat benerin bab 123 nya. Bayangin, logika pikirnya dirubah, ya betulin deh tuh semua bab sebelum bab empat.
Dan blogii kamu tau gak, bapak bilang aku harus optimis. Malah bapak udah mau transfer duit buat bayar ujian skripsi aku. Hohoooo so sweet, maaf yah pa, kalo hasilnya gak maksimal, maaf gak bisa mencapai target buat wisuda bulan februari, maaf gak bisa mencapai target buat kuliah dengan cuma bayar tujuh semester ajah, maaf gak cumlaude kayak bapak dulu cumlaude padahal kuliahnya dulu sambil kerja. Lah aku? Kerjain skripsi cuma sambil magang doang ajah gak bisa cumlaude, menyedihkan sekali. Kenapa sih yaa aku gak pinter kayak bapak, heheee. Tapiiiii brina bilang, jangan berandai-andai soalnya jadi mirip kayak gak bersyukur. Jadi, sekarang, mau bilang alhamdulillah. Blogii, katanya aku harus optimis! Dan makasih banget deh sama Sambu yang selalu membiarkan aku buat bermimpi, yang gak pernah ngelarang aku buat bermimpi, yang selalu siap nemenin disetiap mimpi-mimpi aku. Love Him verysupermuchmucmuch, hehe belom pernah kan ada sahabat sebaik ituu :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar