memang selalu nikmat

semoga tidur tiga jam dari duapuluhempat jam adalah baik bagi kesehatan ternyata, walopun tampilan mata jadi gak baguz. segala sesuatu tuh pasti ada konsekuensinya kok. ya. mungkin ini namanya belajar tanggung jawab untuk sesuatu yang memang harus dipertanggungjawabkan. ya seenggaknya aku masih bisa nyuri waktu buat ngeblog diatas motor disepanjang jalan ringroad, hehe
tentang bulan april, kayaknya emang harus dilupain. mungkin aku gak bisa ngejar, jadi juni aja mungkin ya.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar