sepuluh ke sebelas

aku buka lagi tulisan-tulisan duaribusepuluhku, ternyata sejak juli aku terus-terus bilang pengen cepet ke duaribusebelas. hanya dg alasan mudah-mudahan duaribusebelas aku punya kegiatan baru, mudah-mudahan bisa memulai hidup lebih baru yang lebih baik.
setiap ditanya, 'emang duaribusebelas mau ada apa dek?' aku cuma bengong, cuma berdoa dalam hati, semoga slalu menjadi lebih baik. 'ya gak tau bakalan ada apa mba, kayak pengen mulai lagi dari nol, smacem smangat baru. duaribusepuluh ada banyak hal menyesakkan'

awal duaribusebelas yg ada cuma bad day. feel bad karena dua resolusi duaribusepuluh gak ksampean. tapi besok sterusnya aku harus feel good, yakin semua bisa dicapai taun ini.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar