berpikir. karena aq bikin keputusan pake otak, bukan pake hati

pengen tau, bisa gak kamu sabar nungguin aku. pengen percaya kamu emang serius. jadi tolong jangan mengabaikan hal-hal kecil, karena gak akan ada hal besar tanpa hal kecil. gak suka deh sama poto gak penting yang gak dihapus di pesbuk.
syarat meminta aku sbener'y mudah. cukup dg: belum menikah dan gak menikah lagi. gak mau kalo dalem hatinya ada selain aku. itu aja. sederhana tapi butuh jadi pria kuat untuk itu. karena aku sederhana.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar