lariiiiiiiii teruuuussssssss

awal tahun ini, kudu diisi sama kerja keras yang extra.. walopun sebenernya jangan di awal tahun aja siy, kudunya setiap saat. hmhmmmm, aku cuma berharap bisa lancar, mudah, kuat, ngerjain cecklist-an item csr ku ituu.. beuh ada 70 item.. dan aku udah dapet datanya. yah paling enggak harus aku cicil kerjain dari sekarang kan. udah berasa gak berani lagi punya target. setelah duaribusepuluh ituu.

okkee, pokoknya ini harus selesai. harus selesai.. harus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gak ada yang susah, Kartikaaaaaaaaa. percaya dehh!
aku sempet baca: kesusahan itu satu, tapi kalau kita mengeluh, maka akan menjadi dua.
bener banget dah tu tulisan. pinter tuh orang, hehe. gak boleh ngeluh. selama waktunya dipake ngeluh, kalo dipake buat ngerjain kerjaan kan bisa lebih manfaat. mungkin kalo ada orang yang baca ini, kalian bakalan menggerutu dalam hati: selama lu nulis beginian yang gak penting, kalo waktunya dipake buat olah data, kan lebih manfaat. heheeee tapi gak tau kenapa, aku suka ajaa begini. maaf yah orang-orang kalo aku mengotori dasbor kalian *tapi emang follower aku banyak? kan enggak.. hehe

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar