pelangi untuk sahabat

Sobat, ada banyak sekali hikmah dari semua kejadian yang pernah kita lewati, kita sadar atau tidak, tetap ada maksudnya Allah memberi kita pengalaman dan pelajaran. Kamu, harus kuat. Banyak sekali perempuan menjadi janda karena suami mereka tewas dalam perang. Banyak dari mereka yang survive kok. Perang mungkin adalah salah satu bentuk jihad untuk negara. Dan mungkin mematuhi orang tua juga salah satu bentuk jihad seorang anak untuk orang tuanya. Dari sesuatu yang kita tau itu, mungkin ada banyak sekali hikmahnya. Ada banyak sekali yang mau Allah kasih lihat, ada sesuatu untuk media kita belajar. Dengan kita tau itu, bisa jadi pelajaran dan bekal kita untuk mendidik anak-anak kita kelak, karena kita pernah berada pada posisi sebagai seorang anak. Sementara kita sibuk belajar, Allah pasti sedang sibuk juga mempersiapkan yang terbaik bagi kamu, yang terbaik. Karena sesungguhnya Allah yang maha tau, kita ini lemah ilmunya. Jangan sedih, sobat. Karena kamu gak tau, hati saya juga sakit kalo kamu sakit, kalo liat kamu nangis. Saya memang gak tau gimana rasanya jadi kamu, tapi paling tidak, saya pernah hampir berada pada posisinya. Kamu tau, rasanya tidak enak. Untuk menemukan solusi, harus ada komunikasi dua arah. Dan kamu pasti lebih mengerti posisinya, bisakah mereka berkomunikasi dua arah...

Sobat, sayang sekali, sangat sayang kami ini sama kamu. Kalau begitu, Allah pasti jauh lebih sayang kamu kan...

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar