s.e.m.a.n.g.a.t

berasa sedikit seneng waktu lagi makan siang di telpon pak dalnis (kapan ya aku jadi dalnis..), dan denger doi bilang; "Kar, koreksian dari pak wid udah turun nih.."
"asik, trus banyak koreksi pak?"
"biar saya aja. kamu siapin file yg kemaren, kalo bisa cepet."
"siiaaaapp." dengan nada semangat. trus bawel sedikit tentang finalisasi, telpon ditutup, lanjutin makan siang, solat dzuhur ke masjid, berdoa yang banyak. hehehe
ya ya ya akhirnya bentar lagi kelar. dadaaaah meja dan printer bepeka... doain aja aku balik lagi yah. sekarang waktunya belajar lagi nih. nanti kalo udah dapet A&B, mudah-mudahan bisa lebih baik. bikin targetan dulu. mudah-mudahan kalo lancar, taun depan yang A, taun depannya yang B. kalo yang C masi rada jauh laa :D. trus kapan nikahnya iniii, hahaa. padahal A&B yang itu bukan syarat nikah sih. bagi gue syarat nikah tu cuma satu, restu ortu. beneran deh. eh, udah ah jadi ngelantur.
pokonya semangat! makasii ya kamuu, hehee jangan capek ya :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar