kartixendria --- maksa deh judulnya

alexandria

kalo langitnya gelap, si pantai juga jadi gelap. tapi lampu-lampu jalan itu kalo dari kejauhan, membentuk lengkungan jalan, keliatan baguuussss yahh.
tau gaa, secara ga sadar, ternyata, kadang, kita bisa keliatan bagus saat yang lain menunjukkan kekurangannya, begitu juga sebaliknya. coba deh take picture nya pas siang hari. si air yang memantulkan warna langit biru, keliatan seger dan cantik, sedangkan si lampu nya biasa aja kan, ga ada keliatan istimewa. ya gitu, ternyata, sesuatu bisa dibilang bagus, (kadang) karena ada yang lain yang tidak lebih bagus darinya.
jadii, saat kita terlihat bagus, buat apa bangga sih. toh bisa keliatan bagus karena yang lain ga lebih bagus aja makanya kita keliatan bagus.

namanya alexandria. heheee... kata yang pernah berkendara mobil dan mengukur jauhnya, sekitar dua puluh lima kilometer pantainya. panjang juga yaa. pantai nya loh... jarang deh ada pantai yang langsung berhadapan ama jalan begitu, ya katanya sii emang jalan raya gitu. pengen deh bisa kesana. hahaa ke paris aja ga kesampaian deh kamu Kaarrr.. ah, emang sih ga perlu jauh-jauh kalo disini aja udah berasa istimewaa :p *apaan sih*
jadi, menurut seorang temen, katanya dari kelakuan aku yang aneh, dia curiga kalo aku punya pacar baru. oh jelas aku marah, karena kalo aku punya pacar pasti aku cerita. jadi dia curiga kalo aku lagi bribikin cowo. apaan deh yaaa... hihiii...
entah dari mana asal kelakuan ini. kemaren sebelom mens emang bawaannya marah-marah melulu, tapi yg kena judesnya aku tuh biasanya yang fisiknya deket ama aku. nah sekarang pas lagi mens, udah mereda, aku jadi manis lagi. si temen ini malah bilang katanya kelakuan aku aneh kaya orang lagi ada bribikan. hahaha sialan. boro-boro deh bribikan, bisa ngeliat yang rada seger aja udah alhamdulillah banget. soalnya sampe sekarang belom ada yang bikin seger ini mata.
kaliii nantii entah taun masehi ke berapa juta, kalo aku bisa liat alexandria, rada segeran nih mata. hahahaa... aamiin.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar