D-51.763

alhamdulillah..
akhirnya liat juga ni kertas pake mata sendiri, bisa pegang juga pake tangan sendiri, hehee alay banget sih kamu Kaarrr... yee biarin aja. dapetnya susah banget nih, dua semester kerjain tugas seabreg, maksain badan dateng ke kampus buat kuliah-kuliah yang aku ga ngerti2. hehee maklum deh aku kan ga secerdas bapak :D
Register Akuntan Negara No. [lihat judul]. pake kop dari Kementerian Keuangan RI.

jadi besok aku bakalan lunasin nazar aku. udah dilaksanain sih nazarnya kemarin, nih udah punya nomernya 55.405.163.1-433.000... tapi besok kepastian lunasnya nazar aku. hehee..

bagi sebagian orang, mungkin ini suatu hal yang biasa. bagi aku, ini suatu yang harus wajib disyukuri banget. ga semua ortu bisa kasih pendidikan yang layak buat anak-anaknya, daaaan ga semua anak bisa ngehargain niat baik ortunya, malah ga lulus-lulus padahal udah milih sendiri jurusan yang dipengen. hehee sotoy gini aku. pokonya pa, makasih banyak yaah buat semuanya. doain tita bisa sekolah pake duit sendiri, tapi bagus lagi sih kalo dapet suami yang baik dan mau bayarin aku sekolah lagi :D

bapaksayang..
kalau sampe tita emang ga bisa dapetin tiga huruf yang itu, jangan benci tita yah.. tita lagi pengen banget ngejar yang satunya dulu yah. level A, trus level B. kalo tiga huruf yang itu masih terlalu susah, tita butuh banyaaaakkkkk banget belajar, ga sebentar.
oh iya pa, tita tau bapak ga akan pernah baca ini kan. tapi bapak seneng ga, kalo ada anak cewe umur 24, selain kerja di kap, diumur yang sama juga jadi dirut sebuah psh! minggu depan akta notarisnya bakalan diurus :p bukan psh besar pa, tapi psh benar. aku pengen ketawa sih... tapi aku tau bapak pasti doain aku terus. semoga tita bisa membawa kebaikan disana yah :p

hmm.. ga kebayang dulu waktu bapak kerja capenya kayak apa yah, buat bayarin aku sekolah, buat kasih aku duit jajan, buat kasih aku duit biar makan makanan yang bergizi biar bisa belajar, buat kasih aku beli buku, beli hp berapa kali, beli laptop, beli motor, beli seisi kosan, beli ini beli itu.

oh iya, happy birthday yah jendraL!
berkah selalu sisa umurnya, sehat selalu dan jangan bandel tidur di lantai mulu, hehee..
ehm.. mau hadiah apa jendral? aku tau sih, bapak udah punya semuanya. punya anak-anak kayak kami kan berarti bapak punya semuanya, apalagi bapak punya mama juga :)
tapi, bapak ga bosen ama hp moccachino ituh? sony kan udah cerai ama ericsson. besok kita cari yang baru yaa :* :*

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar