dear you,

hal yang paling gue benci di dunia ini adalah kalo ada orang yang bikin mama nangis, kalo ada yang bikin mata bapak berubah jadi berat. gue ga benci liat mama nangis, gue ga benci liat mata bapak yang menggambarkan banyak banget beban. yang gue benci tuh kalo pas mama nangis, tapi gue lagi ga disampingnya. yang gue benci tuh kalo pas bapak lagi mikirin hal berat, tapi gue ga bisa pegang tangannya. yang gue benci tuh orang yang otaknya bloon bisa-bisanya bikin mama nangis, bisa-bisanya bikin bapak punya beban.
hei girl, kalo mau ngebunuh ortu gue, bukan kaya gini caranya. sadar deh. perlu ya gue cuci otak lo biar bener?

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar