rabithah pagi ini

tidak ada kamu lagi, tidak ada kamu lagi. tidak ada di message hp, tidak ada di ym, tidak ada di fb, tidak ada di twitter, tidak ada di jogjaaaaaaaaaaaaaa. mungkin karena aku tidak lagi ada dihatimu. kapan aku terbiasa untuk ini, tolong beritahu.
tidak pernah mudah menghapus perasaan karena selama ini aku tulus. tidak pernah mudah menghapus jejak-jejakmu di motorku, di koz ku, di setiap aspal yang pernah kita lewatin bareng. tidak pernah mudah menghapus memory karena ini memory Allah yang buat. sebegitu besarkah dulu sayang aku ke kamu, sampe begitu sulit untuk aku benar-benar enyahkan kamu dari hati dan pikiran. sampai hari ini doaku masih ingin kamu baik-baik saja, dijauhkan dari hal-hal buruk dari yang jahat-jahat, dan mohonkan bahagia untukmu.
kalau dulu kamu bilang berat meninggalkan jogja, pada akhirnya kamu pergi dari sini kan. sekarang, aku udah gak ingin ada disini, tapi belum bisa pun keluar darisini.
ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepadaMu, bersatu dalam rangka menyeru (dakwah di jalan)Mu, dan berjanji setia untuk membela syariatMu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahayaMu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepadaMu, hidupkanlah dengan marifahMu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalanMu. sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. amin. dan semoga shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada Muhammad, kepada keluarganya, dan kepada sahabatnya.

[dhuha, 20122011]

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar