entah apaan ini =))

blogiiii liat deh sms2 ini :

tita : waduuuuhhh minggu gini kuliah pagiiiiii.... seemangaaaaatttt!!!

daddy love me : bapak barusan aja pegang hp mw sms-eee kduluan

tita : waa ikatan batin ki jenenge pa, haha

daddy love me : bener lho, krn dr kmrin sepi gk ada sms dr mb ika

tita : hehee maklum pa banyak tugaz jd nangkring d perpuz muluu :D ne bru kelar mandi

gak lama pun ada tlp masuk dr bokap, loooovvveeeeee banget sama bapak... slalu kangen sama suaranya yang bisa bikin lupa sama kesibukan (sibuk apaan coba? apalagi sms gw terakhir tuh pencitraan banget sih). selalu kangen ngeliatin bokap berkegiatan. entah lagi d rumah d depan lapton mb rirun, entah lg makan, entah lg nengok sawah, entah lg naek sepeda, entah lg ke kebon (sayang katanya rambutannya lg kagak berbuah). tapi yang paling bikin kangen tuh kalo bokap udah bilang: kenapa? ada apa? sama bapak sama mama tuh harus terbuka, bilang.. kalo nangis mana tau.. kenapa chayang? gitu tuh kalo bokap lagi ngerayu gw kalo lagi nangis d telpon entah karena skripsi dulu, entah karena cowok gw. hahaha dan anehnya gw pasti cerita. mumpung gw belom punya suami, mumpung gw masih anak kecilnya mereka, mumpung gw masih bisa cerita sama mereka. kalo ntar gw udah punya suami, mana bisa gw cerita? kalo sekarang kan jaman2 belajar, kalo tar udah jadi istri kan kudu belajarnya bareng suami. tanya, cerita, curhat, minta pendapat, sama suami. jadi pendengar yang baik buat dia, jadi konco wicoro yang cerdas buat dia, semuanya! hihiii udah mule ngelantur nih gw.

oh iya ini udah senin, bangun tidur masih seindah bangun tidur kemaren nih blogiii, secara tadi malem sfc nya bg ferry rotinsulu menang 2-1 dari persija, sekalian tuh ngasih kado sepesialalalalal buat dejek yang katanya sih lagi ultah (whatever!) sama tadi dini hari roma juga menang 3-1 dari napoli. seger banget deh nih pagi. tapi jadi gak indah lagi begitu liat ada plagiator, gak banget sih!! heran sama orang kayak gitu!!! eh parah lagi waktu gw liat akun fb'y kang vava, masa katanya selese pertandingan kemaren tuh hilton d keroyok sama pemain persija sama official nya juga. ih kampung banget sih. masa urusan di lapang masih dibawa2 ajah keluar lapang.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar