baca aja lagi !

untuk apa kamu mampir sini lagi. untuk apa kamu minta maap lagi padahal udah pernah aku kasih. memang aku tau nya kamu begitu. kamu selalu bilang 'gak mau' tapi kelakuan pasti ngeladenin, padahal emang sebenernya 'mau' kan. gak usah munafik lagi, kalo emang suka ya silahkan. kalo emang mau ya silahkan. kenapa malah minta maaf. merasa salah? merasa pernah berdusta? apapun, terserah kamu. kamu tau kamu selalu bisa lakuin apapun yang kamu mau.

aku emang gak pernah ngerti. kenapa dalam pandangan manusia yang tak pernah sampai ilmunya, seolah Allah mempertemukan matahari dengan bumi. lihat sunrise dan sunset yang cantik banget, seolah mereka ketemu jadi satu. padahal kita pernah belajar dan tau berapa jauh jarak matahari dan bumi. bayangkan, hanya seolah jadi satu. Allah memang mempertemukan kita, tapi tidak untuk jadi satu. itu bukan masalah kan. aku bisa tetap lari buat cita-cita aku, dan silahkan kamu tetap lari juga buat cinta kamu! jarak kita terlalu jauh. orang idealis gak akan bisa jadi satu sama orang realis. tapi orang jahat cuma bakalan dapet orang jahat.

aku emang pernah sakit. sakit banget. tapi aku syukuri biar jadi penghapus dosa aku yang banyak ini. dosa aku ke kamu banyak banget kan!

gak usah minta maaf lagi. kalau aku udah kasih maaf tapi kamu tetap minta lagi, cuma bikin ngerusak mood aku aja buat kerjain tugas kuliah. silahkan kamu pakai cara kamu buat bahagiain diri kamu. silahkan! kamu gak perlu takut. kenapa kamu seolah khawatir aku gak maafin kamu. jangan lupa kamu pernah bilang ayahku hebat, beliau sudah ajarkan aku bagaimana caranya memaafkan. dengan terus minta maaf, itu sama dengan kamu meremehkan ayahku seolah gak bisa ajarin aku buat bisa maafin orang. kalau kamu mau bahagia, silahkan!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar