nih baca!!!

gw bilang apa, lu sukanya sembarangan sih kalo posting

ya page gw juga x Sam, ya gimana gw dong

ya lu pikirin dong perasaan orang, Ve.............

apaan lu belain tuh orang!

kalo gw ngomong lembut dikit dibilang belain orang...

terus gw kudu mikirin perasaan orang yang gak punya perasaan? yg gw bilang munafik karena gak sama apa yg dimulut sama apa yg dilakuin! sana lu belain dia!

gini nih jeleknya lu Ve!

karena lu sama2 cowok kan lu belain. gw kasih tau ya cowok suka bilang 'gak mau' tapi kelakuan 'mau' sama aja muna!!

gw gak belain! sampe mampus gw sayang sama lu, lu temen gw!

terserah lu Sam,

inget ya Ve lu tuh pernah sama2 sayang, kalopun udah ilang, yaudah, tapi paling gak, gak usah jadi benci gini
*Ve diem aja*

maksud gw. lu pikirin diri lu. kalo lu bisa maapin seorang milanisti, knapa enggak bisa maapin orang yg pernah munafik. didoain Ve, inget kata bokap


alhamdulillah selalu ada yang bisa ngademin hati gw selain air wudlu. alhamdulillah selalu ada yang berhasil bikin gw mikir biar balik jadi bener lagi. hei bukan berarti gw gila gara2 lo ya! gak akan!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar