prayforyou

gua tau lo pinter . lo gak jago ini tapi lo master itu . lo janji ribuan kali buat bahagiain nyokap , gua cuma tunggu itu aja . toh gua tau lo bahagia kalo itu jadi kenyataan . itu aja . lo gak inget ya , sama kalimat "udah, jangan maen.." lo gak inget matanya yah ? oke gua gak tunggu , karena kenyataannya gua mundur dari itu semua . tapi gua pengen banget teriak didepan muka lo udah, jangan maen lagi!!!!!!!!! sama kayak apa yang beliau bilang . itu aja kak , gua gak pengen bilang apa2 lagi udah lalu juga . pesen gua satu , plisss jadi bener bukan cuma buat lo , tapi buat nyokap n adik lo lah minimal . taun ini dia udah mau lulus SMA yah , gak berasa waktu cepet aja jalannya .

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar