"cuma gue gamau tmn2 gue ngerasain hal yg sama ama gue. ngerti?" ini kalimat paling bagus sepanjang tahun 2011 yang baru berjalan setengah tahun ini. makasih banyak..... gw ngerti, gw ngerti maksud lo. sungguh.


.
.
.

"oke. jalanin apa yg lo mau. apa yg lo anggep bener" ini kalimat paling menyakitkan disepanjang tahun ini. kalo lo tau gw djahatin, knapa lo jadi jahat juga. knapa bilang gt, udah gak sayang gw lagiiiii?????


.
.
.

"lo tinggal pilih, ngikutin hati atau ngikutin temen. gampang kan? ga ada hubungannya ama sayang atau ga" lo tau gak sih, itu pilihan yg gak gampang. gw pusing.
.
.
.

gw pengen nurut sama lo, pengeeeeeeeeennnnnnnnnn bangeeettt, tapi gw gak ngerti, gw gak tau knapa gw gak bisa... gw gak tau.......

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar