berenang yuk ! :)

ibaratnya bokap udah nyeburin gw ke laut , masa iyah gw mau diem ajah kan di laut ada ombak . tapi biar ada ombak gede , tapi di dalem laut ada banyak kekayaan loh . nah mending gw sekalian nyelem ajah trus belajar sama semua isi kekayaan di dalem laut . sekalian berenang indah deh , kudu betah tuh . ibaratnya gw kagak nolak buat diceburin ke lautan ilmu , gw sayang banget sama bokap .

pa , tita gak pernah tau tita bisa atau enggak melalui semua ini pa .. yang tita tau , tita sayang sama bapak , gak pernah pingin kecewain bapak . bapak bener , masih buaanyak yang baik . bakalan inget terus sama isi sms bapak . bapak bener , masih buaanyak yang baik , dan lebih penting buat lakuin yang terbaik buat masa depan , cita2 , daripada mikirin cowok . :)

tita gak tau pa , tita bisa gak lalui ini semua yang sekarang didepan mata . yang jelas tita sadar ini semua gak gampang . masuk buat tembus dapetinnya aja gak gampang , apalagi selama pendidikan itu IP kagak bole kurang dari sekian . gimana kabar aku nanti yah pa . tita emang takut kalo ntar ternyata kecewain bapak , tapi tita cuma bisa usahain yang terbaik . doain tita yah pa , :*

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar