percaya sama apa yang bapak bilang

udah bertaun-taun gak pernah jatoh eh akhirnya jatoh . mungkin karena hati belom bersih yaa jadi Allah ngingetin deh . alhamdulillah ne masih bisa pacaran sama keyboard . :D . yang namanya peringatan ada aja caranya yah . pantesan akhir-akhir ini tiap solat kadang ngerasa gak afdol , gak ngerti bakalan d terima gak solat aku kalo masih ada rasa benci di hati . berasanya ni hati kotor banget , ampun ya Allah .

mungkin ini yang bapak bilang belajar buat bisa ikhlas . gak usah benci orangnya , tapi benci aja kelakuannya . biasa sajaaaaa , gak usah benci orangnya . belajar yaaa kar , belajar . bisa solat nya afdol , bersihin dulu hatinya dari amarah , bersihin dari rasa benci . Allah gak akan pernah suka sama permusuhan . aku gak pernah ada niatan buat musuhan , cuma suatu rasa refleks aja , cuma sekarang sadar ternyata aku masih labil banget .

bapak gak pernah boongin aku , harus inget sama yang bapak bilang ; kepada sesama tak boleh benci , biasa2 aja , tak baik ada rasa dendam pada siapa pun juga .

tiba-tiba inget sama kejadian berapa taun lalu , dijahatin sampe segitunya tapi bapak sama mama gak pernah dendam , pengen rasanya punya hati yang mulia kayak gitu . aku malu jadi anak mereka , karena belum bisa punya sifat kayak mereka . mama , bapak , tita sayang kalian .

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar