lo gak akan pernah bisa jadi jendral kalo lo gak pernah mampu buat kalahin kapten

ada orang yang cuek , tapi punya rasa yang mendalam dan penuh komitmen . memegang perkataannya dan mengerti bersikap . ada orang yang kasar , tapi dengan niatan menjadikan kuat orang tersayang disampingnya . nilai plus nya adalah kepintarannya dan no profile . mereka semua lebih baik daripada orang yang sok-sok lembut dengan memegang tangan semua cewek yang disampingnya , daripada orang yang terus-terusan bimbang dengan hidupnya padahal bisa gerak dengan pasti , daripada orang yang mungkin emang baik tapi gak bisa menempatkan kebaikannya , daripada orang yang mudah goyah hanya dengan bisikan setan . lo pikir gua gak tau hah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar