kangen omelan lu

Huuhaaa, hujannya belom berhenti juga, jadi galonnya belom dateng deh. Sesukanya aku sama air ujan, masa iya haus gini minum air ujan.. hehe..

Sam, banyak teori lu yang gua praktekin. Banyak kalimat lu yang gua inget yang bisa bikin gua kembali berpikir. Kalo aja orang kayak lu ada banyak yah, biar semua orang ngerasain punya sahabat kayak lu, jadi semuanya beruntung kayak gua.

Senyum itu bisa nambah satu hari umur kita. Kalopun itu gak bener, gua percaya paling gak, pasti ada ngaruhnya buat tubuh. Senyum bikin sehat. Dan pasti gua lakuin deh tu, senyum lima kali kalo gua abis nangis. Tapi teori lu yang ini nih, yang bikin gua ingkar janji mulu. Masih bisa nangis karena ngerasa bisa terbayar pake lima kali senyum. Padahal janji ya tetep janji yaa seharusnya.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar