kabutaku

aku mencintaimu. itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu - SDD | Hujan Bulan Juni.



kenapa jalan kita jadi begini yaa. seperti ada tembok tinggi, bikin kita gak lagi bisa berpegang tangan, menuntut kita berjalan sendiri-sendiri. entah ini dinding idealis, dinding masa lalu, atau apa. aku ingin menyingkirkan tembok ini, ingin bisa berjalan bersamamu. tapi aku tak cukup kuat untuk menyingkirkannya sendiri, pastilah perlu kamu untuk membantuku. tapi itu tak mungkin lagi, tembok ini kamu yg buat, apa mungkin kamu mau menyingkirkannya. semakin hari tembok ini semakin tinggi. pastilah bukan hanya karena salahmu, tapi salahku juga yang pernah memutlakkan sesuatu.

ayah tadi bilang, kuncinya ada di sabar dan ikhlas. aku merengek padanya bahwa ikhlas itu sulit. tapi ayah tetap menegaskan aku harus ikhlas. ayah juga bilang, aku harus mendoakan kamu, supaya masalahmu selesai. supaya kamu baik-baik saja, juga minta sama Allah agar aku juga baik-baik saja.

dan trimakasih ayah, mau menyimpan rahasia kita berdua tentang perasaanku.

3 komentar pembaca:

Anonim mengatakan...

T_T

kartika diah mengatakan...

kenapa menangis. tidak kah kamu lihat, aku masih berdiri tegak. kuat dan menantang. sekuat tembok yang kamu ciptakan.

Unknown mengatakan...

kak.. saya mau tnya setelah kita buka website resminya.. langkah selanjutnya gmn ya kak.. keyword apa yang kita search.. thanks before

Posting Komentar