hari ini

abis subuhan gw tidur lagi gara-gara baru tidur jam 1. pas bangun, truz mandi cepet-cepet. berangkat ke KAP, ngerjain CALK. truz isi tinta ke acaciana. pulang ke koz solat langsung ngprint. truz ke kampuz, hunting buku yg kmaren gw pinjem buat ditulis di daftar pustaka. truz cari dosen ke mm, ke 201, tapi nihil. mampir kopma deh. pulang cari makan sm bul2, truz solat, truz ke kampuz deh kuliah. bla bla bla. slese kuliah mampir perpuz pinjem buku, truz ke indomaret malah kejebak ujan. pulang ke koz, istirahat bentar, truz solat maghrib. abiz itu mandi, truz solat isya. nonton tebe sebentar, truz kerjain LK baru dapet 3kecamatan dan sekarang nulis ini.

mamaaa, aku ingin kau peluk sekarang sebelum aku tidur.. peluk ala mama syg kayak gitu, maaa..

3 komentar pembaca:

ANaa mengatakan...

hi mbak,salam kenal ya ;)
eh,sebenernya aku dah pernah ketemu mbak sih waktu ikut LATSARKOP XIII.hehehe

kartika diah mengatakan...

oke, salam kenal.. kamu jd penguruz kopma gak? maaf soalnya aku pelupa

ANaa mengatakan...

nggak,hhe

Poskan Komentar