gak akan pernah gua mohon sama lu

Bismillahirahmannirrahiim..
Harus apa lagii, doa seperti apa lagii. Kalo gua berdoa ke Tuhan minta lo mampus secepetnya, sama artinya malaikat mendoakan hal yang sama buat gua. Tapi gua gak ngerti kudu gimana lagii. Kenapa lo gak puas juga, kenapa lo bisa sih sejahat ini sama kami? Lo gak takut sama Tuhan lo? Atow jangan-jangan lo juga gak tau bahwa akan ada kehidupan setelah kita mati? Dan padahal disana adalah kekal.

Gua gak tau kalo orang bisa ngejahatin orang laen, itu sebenernya motivasinya apaan siy.. kepuasan batin gitu? SAKIT!!!!!!! Lo SAKIT!!!!!! Jahat lo! Lo bukan manusia. Karena manusia gak berteman sama iblis. Kenapa sih lo kudu maen kotor. Bukankah sejak kecil lo memiliki guru yang mengajarkan fair play, kalo memang orang tua lo gak sanggup mendidik lo. Asal lo tau, ortu lo pasti sedih kalo tau anaknya maennya sama setan. Gua gak minta, apa yang udah lo ambil dari kami dikembalikan, gak, gua ukhlas kalo emang udah gitu jalannya. Allah masih mempercayakan sebagian harta lain untuk kami, Allah masih menjaga kami tetap pada jalanNya. Tidakkah ingin lo hidup tenang? Apa sih motivasi lo, bajingan?!!!!!!!!!

Lo emang brengsek! Manusia paling jahat yang pernah gua tau. Kenapa lo sejahat ini. Gua gak menyerah sama lo. Gua yang bakalan ngelindungin mereka dari lo, kami punya Allah..

Asal lo tau, Allah bisa melakukan apa saja yang Ia kehendaki. Allah juga gak akan mau kasih hidayah sama seseorang, kalo Allah memang gak ingin mengetuk hatinya. Gua cuma kasian sama lo, manusia paling merugi karena gak kenal siapa Tuhannya.

JANGAN GANGGU KAMI LAGI ! ini bukan permohonan gua sama lo, karena gua gak akan pernah memohon sama lo, brengsek! Gua masih diem sama lo karena gua hanya akan memohon sama Allah, dan cuma Allah yang bakal adil menghukum lo.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar