welcome april

telat yah aku bilang gini? ahahaahh.....
ya, maret kemaren berasa rada berat. heemh.. berat. saat ada pihak-pihak yang melihat *ga sanggup bilangnya* ke arah kita, saat kita ga bisa bicara karena mereka bukan pihak berkepentingan, saat kita memiliki sisi ingin membersihkan pandangan mereka, saat kita (sebetulnya) membuang waktu jika meladeni pikiran bodohnya.

rasanya gemeeesss.. pengen bilang, kamu tuh ga tau jadi ga usah ngomong apa-apa. gemeeesssss lagii.. pengen bilang, kamu tau ga, ada sesuatu yang ga kamu liat jadi kamu ga perlu marah untuk sesuatu yang sebetulnya kamu ga tau.

tapi yaudahlah. nanti, Allah pasti kasih liat kok ama mereka yang ga ngeliat.
nanti, pasti Allah kasih kekuatan lebih buat orang-orang yang posisinya netral tapi ga terlihat netral.

yaudaah, april, jadi sesuatu yang manis buat aku, mau ya? hahaa ngomong kok ama nama bulan, bisa apa coba. yaa seenggaknya kayak ngomong ama diri sendiri, biar bisa ngisi april ini dengan hal-hal penting nan berkualitas. emang berasa ya, kalo ga punya pacar, ga ada yang bisa dimarahin atau dicerewetin atau dirungsingin, ataaaaaaaaau dikangenin gitu? hahahaa.

SEMANGAT!!!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar