matematika dan sepakbola

blogii.....
dua bulan ini pengalaman berharga banget. iya, temen aku bener. katanya, kerja itu capek. tapi kayaknya aku juga bener nih, kerja itu enak. hehee... iya, enak, jadi makin banyak tau, bikin ketagihan belajar!
oke besok-besok bakalan aku kunyah deh spap, tapi dua bulan ini spkn nya berasa gurih deh. aku tau, yang kemaren itu pasti baru nol koma sekian dari semua ilmu yang ada disana. aaaaaaaaaaaaa....... belom mau berenti. lari lagi lagi lagi.
oh iya.. dulu, Jula bilang katanya walopun angin udah mutusin benang layangan aku, tapi suatu hari aku bakalan bilang makasih ama angin karena balikin layangan aku. iyaa! pelangi!
apa ada lagi anak umur 18 tahun yang nembak cewek di tribun lapang, teriak-teriak di tengah suporter bola? hahahaa, liat deh sekarang berapa umur kita. pasti ada aja ya yang bisa bikin kita ketawa inget jaman dulu :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar