semangat!

jadi, kemaren tanggal 25 april 2013, satu ruangan isinya orang pinter semua. dan satu si anak bawang berharap suatu hari bisa pinter juga kayak mereka. oke, jadi kemaren pas di hotel sahid sudirman itu, acara vaidasi mengenai temuan-temuan pemeriksaan, untuk dimasukin ke LKPP (laporan keuangan pemerintah pusat). yap! betul sekali! jadi yang dateng itu semuanya adalah tim pemeriksa dari BPK. asikk dah, bepekaa :p jadi warna talinya sama semua, waktu itu warna orange. alhamdulillah berjalan lancar.
semogaaa nanti suatu hari, bisa jadi tim pemeriksa bepeka lagii, pengen banget bisa meriksa kementerian/lembaga yang lebih besar daripada yang kemaren kita periksa. pasti lebih banyak ilmunya. aamiin. ya bisa lah Kar, tapi kalo kamu nya niat dan emang beneran belajar. tapi jujur deh, emang rada penasaran ama yang namanya uskp. pengen sih nanti bisa ikutan. kalo harapan pabos aku bisa dapet tiga huruf yang itu, jujur, aku lebih pengen tiga huruf yang ini dulu. kalo udah, belajar lagi, baru deh tiga huruf yang itu. itu juga kalo nantinya si suami ngedukung. hehee itu juga kalo otak aku mampu. itu juga kalo aku ada umur. aamiin.
ini semua bukan cita-cita bapak lagi. ini cita-cita aku, si anak bawang. anak ingusan. dulu aku pikir, cita-cita bapak itu bisa sekolahin anaknya kalo bisa ga cuma sampe S1. bapak baikkkkkkk banget, mau sekolahin aku profesi akt. nah, ternyata kayanya aku salah, bukan itu cita-cita bapak. bapak tuh cita-citanya bikin anaknya punya mental MAU. mau belajar, mau berjuang, mau bercita-cita, mau berlari, mau melompat.
sampe kapanpun pa, tita bakalan berusaha jadi kayak gitu. makasii yaa, bapak dulu ga jadi pilot. kalo jadi, pasti tita jarang ketemu. :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar