menujuuu(mu)

kalau sejak taun 2010 sampe awal 2012 kemaren aku udah bosen denger "aku ga pantes buat kamu. kamu bisa dapet yang jauh lebih baik dari aku". laluu, di bulan pajak tahun ini, aku kembali mendengar "aku tuh mundur teratur. aku mau nyelamatin kamu. aku tau standar ortu kamu".

kalo dulu dia mundur karena menyadari dosa-dosanya, dan niat untuk memperbaiki hidup dengan pilihannya, lantas, kali ini, apa alesan orang yang satu ini.
apa cowo baik tuh udah ga ada?

dulu, waktu masih SMA pernah ngobrol ama si temen baik. aku selalu tanya, kenapa bisa ninggalin cewek sebaik itu, sepinter itu. dan jawabannya klise, sama aja. katanya, dia ga pantes buat si cewek. katanya lagi, kasian kalo si cewek punya pacar kayak dia, ga sepadan otak dan kebaikannya. sekarang, si temen baik ini udah punya pacar lagi (sejak lama) dan masih awet ampe sekarang walopun putus nyambung, dan berencana menikah. seandainya mereka jadi nikah (aamiin), artinya cewek yang sekarang ga sebaik yang dulu? karena dulu pernah bilang gitu.

ah, dulu aku bingung. aku suka tanya ama si temen baik ini, kenapa lo bego banget, dapet 99 tapi malah milih yang 70. sekarang, aku (mungkin) tau jawabannya. si temen baik ini 70, tapi ga mau berusaha jadi 99 biar pantes dapet yang 99 juga. ataaaaauuu, pikiran naif aku adalah dia 70 milih yang 70 juga buat sama-sama menuju 99. hahahaaaa!!

sekarang apa lagi sih Kar... idup buat apaan sih kalo bukan buat belajar, buat nurut ama Allah dan nurut ama mamabapak. jalanin, nikmatin, jangan lupa bersyukur. berdoa, biar besok-besok kalo ketemu ama 'orang' lagi, semoga orangnya selain baik dan pinter, tapi tanggung jawab juga ga pengecut!

okesip, marii selesein kerjaan. semangat tiga huruf!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar