er

dadaaaaaahh kasur lebar, dadaah ac kamar, dadaaahh udara nyaman yang nempel2 di tembok rumah, dadaaaahh raket nya aa yang biasa tita pake buat badmintonan ama bapak, dadaaaaaaaaaahh gitar kesayangan. dan dimana bola basket kok bisa ilang dua-dua nya siih yaa.
senin pagi, laptop-ing dijalan tol, menuju kandang burung a.k.a kosan, hiksssss.... susahnyaa nyari kosan yang nyaman. dan ibu kos yang nyaman juga, hahahaa..
yaudah sih, di kosan kan cuma malem doang kan. tiap bayar kosan tuh rasanya pengen ada yang ngajakin ke KUA deh. jadi kalo pulang ngantor, ketemu ama orang-orang kesayangan, bukan ruang kosong dan semenit kemudian ditemenin suara penyiar radio.
padahal sama aja sih, weekend pulang ke rumah juga cuma tidur, pas mata melek cuma ngelayap doang kerjaannya. bdg emang kadang-kadang nagih sih, apalai kalo buat ngabisin duit dan makan batagor riri. hahaha.
semangat!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar