catetan 9maret2012

>pada berisik deh ngehina2 timnas segala, emang lo pd bisa maen bola hah?
>sangat lucu ada orang yg zero bola ngomongin bola, kayak org nglawak tp garing kriuk2
>sotoy amat cuma bisa nghina dn sok jd nasionalis ktika timnas menang doang
>kalo timnas lg kalah tereak'y kenceng banget ngehina2'y sampe kmana2
>kalo bukan supporter mah diem aja lah, polusi sampah omongan lo lo pada
>kalo timnas menang jd sok nasionalis mendadak cinta indonesia walo kdg mash nghina pmimpin
>timnas gak butuh suara sumbang lo, ngdukung mah bukan kayak gt, mdg lo maen kelereng sana
>you know you know you know i never ask you to change | #loveandik #loveu21 hahaha #jtwya
>buat yg bilang: "apa yg bisa dbanggain dari indonesia, sepakbola aja kalah sama negara kecil" , sana lo pindah! kluar dr RI
>lo pikir RI butuh orang macem lo yg cuma bisa kompor, jelek mulu gak ada support'y
>gw gak ada prestasi, gw gak cerdas, tapi gak mau jadi sampah dg jelek2n RI, cukup lakuin yg terbaik aja


kejengkelan seorang supporter cewek, seorang bobotoh, wongkito, laskar benteng, tema mursadat addict, romanisti, tottiholic, the gunners, van persie lover. hahaha banyak banget yah, segini masih sakit ini kepala masih aja sempet nyebutin sebanyak itu.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar