aku (harus) gemuk lagi

kenapa coba aku bikin judul kayak begitu, hahaa emang aku pernah kurus? gak tau sih aku ngerasanya sama aja nih badan, tapi ada beberapa temen yang bilang gitu. entah cuma keliatan kecil atau emang kecil beneran, padahal berat badan turun juga cuma seberapa (gak usah disebutin lah). padahal dari dulu pengen tuh yang namanya bisa diet tapi gak pernah bisa, kan aku hobby makan tuh mana bisa diet coba, lah kenapa bisa jadi gitu mana aku tau kenapa ya padahal gak ada acara diet tuh, gak ada kata diet dalam kamus aku. cukup bersyukur aja dan lagi bapak gak suka kalo aku kurus (dulu sih pernah bilang gitu, entah kalo sewaktu-waktu berubah pikiran). ngomong-ngomong tentang pikiran bapak, semoga berat badan yang berfluktuasi kayak harga saham ini bukan terjadi akibat pikiran-pikiran yah blogii. hehee....

rabu dini hari pekan ini, nonton arsenal vs milan karna mau ngeliatin idung mancungnya van persie (apadehhh), pun karna penasaran bakalan bisa gak arsenal menang 5-0 dari milan saat itu buat bisa tetep bertahan d ucl, terlebih karna lawannya saat itu milan sih. tau lah blogii aku benci banget sama milan sejak 2007 atau 2008 yah aku lupa, hehe ya pengennya milan gak lolos gitu. meskipun agak berat sih waktu itu agregatnya 4-0 gitu. pas liat pertandingannya emang bikin gemes, arsenal bagus banget maennya, babak pertama langsung 3-0 buat arsenal, udah pede banget aku mudah-mudahan bisa 5-0 atau paling gak sih ya 4-0 gitu agregat terus ada perpanjangan waktu dan arsenal lagi yang bikin gol. tapi pas babak kedua mulai, udah ada firasat gak enak kayaknya maennya gak bakal sebagus babak pertama karna kemungkinan udah d forsir dan abis tuh stamina arsenal pas di babak satu. gak oke nya lagi tuh c uday meng-amin-kan firasat gw. huhhh. dan bener aja gak ada satu pun gol di babak dua waktu itu. yah gagal deh arsenal bisa lolos. ikhlasin aja deh.

paginya, eh udah rada siang dink, maen sama temen anter karna ada perlu. malemnya rada demam gitu padahal cuma kena gerimis itu juga gak kena ubun-ubun. biasanya pusing atau kenapa tuh karna kena gerimis kecil di ubun-ubun. lah itu kan kita pake helmet. herannya, besok paginya tuh tenggorokan langsung sakiiiitttt banget rasanya. padahal tiap mau tidur pasti minum air mineral, tapi badan udah gak panas kayak malemnya sih. ah masih oke lah, secara aku udah janji sama temenku buat temenin dia urus urusannya berkenaan wisuda. blogii tau, selemah apapun kondisi kami (seorang temen) pasti jadi kuat kalo tau dan liat sendiri temen kami lagi bahagia dan gak mungkin ada rasa tega buat menghilangkan bahagia mereka dengan bilang "aku gak enak badan nih, gak jadi yah" gak mungkin, gak ada di kamus deh. selagi masih mampu pasti aku lakuin deh. toh aku bahagia banget kalo temen juga lagi bahagia gitu. dan aku rasa dimanapun di dunia ini gak akan ada temen (kalo emang ngaku temen) yang tega menghilangkan atau bahkan hanya mengurangi bahagia temannya. gak akan ada, blogii.

tadi pagi waktu bangun tidur aku berdoa semoga malam tadi adalah malem terakhir aku tidur pake baju berlapis juga pake jaket dan kaos kaki persib yang sampe nutupin betis padahal juga pake bedcover. itu pun rasanya masih kedinginan. setelah jumat malem aku absen kuliah hahaha. tau gak gara-gara apa. kan jumat siang aku keujanan lagi tuh, kedinginan sih, tapi gak masalah lah kan aku buru-buru nyampe kos ganti baju terus langsung mandi juga. nah abis itu kan ceritanya aku minum obat (seperti biasa selalu butuh waktu lama buat menelan cairan herbal itu. baca: to*ak angin), karena malemnya udah rencana mau kuliah, jadi lah sore itu aku tidur daripada efek ngantuk itu obat nantinya di kelas kan gak oke. eh anehnya menjelang maghrib pas aku bangun tidur, masa mata aku jadi bengkak! hellllloooowwww apa kabar aku kalo kuliah dengan mata bengkak gitu, kacamata aku aja gak mungkin lah bisa menyamarkan apalagi menutupi bengkak itu. udah aku kelabakan kenpa bisa bengkak, ditambah bingung gimana cara ngempesin tuh mata yang bengkak, pun pikiran tentang bolos kuliah, kan enggak banget deh. padahal tiap mau minum obat (jangankan obat, beli makanan pun) selalu aku liat dulu tanggal kadaluarsanya. penasaran, waktu bangun tidur aku liat lagi dong, bener aja aku gak salah baca. tanggal kadaluarsanya masih tahun depan. heiiii blogii ini baru awal tahun loh. yaanaasiipp deh. bingung harus gimana, akhirnya bapak telepon setelah aku sms, katanya suru kompres pake air anget. gak tau juga gimana tuh proses kempesnya karna aku ketiduran selese solat isya dan nonton timnas u21 di tv. sebelum tidur sih udah rada kempes. beneran tepar deh aku. ini hari minggu, di kelas biasanya ac nya gak terlalu dingin tapi gak tau kenapa full dikelas hari ini aku pake terus jaket tebel aku tuh. sekarang udah rada mendingan sih nih.

haaaaa awal maret yang rada menyiksa yah, gapapa, alhamdulillah mudah-mudahan bisa jadi penghapus dosa. emang aku juga sih yang salah. kalo rabu pekan ini kurang tidur gara-gara bola, juga akumulasi karena sejak rabu sebelumnya gak ada nafsu makan sama sekali, untung deh ada quality time bareng ubul sama ibrin jadi aku makan nasi juga akhirnya. hahaaha dasar bodoh. dan semenjak demam berapa hari ini, ada temen yang bawain sarapan ke kamar padahal aku lagi tepar kayak orang koma tuh pagi-pagi. blogii tau gak, itu sarapan terenak selain sarapan di rumah kalo disuapin sama mama. karna waktu itu bikin aku nyadar betapa aku beneran gak bersyukur banget sama hidup aku. semua orang sayang sama aku kan,, perhatian sama aku, gak mau aku kenapa-kenapa, kenapa aku lupa mensyukuri itu malah sibuk dengan sedih kehilangan satu orang ajah. bukan masalah kan kalo dia pergi toh cuma aku yang bakalan sedih, cuma aku, cuma satu orang. tapi harus udah, harus berhenti, gak bisa begitu terus kan. malah kalo aku sedih, banyak yang bakalan sedih karna aku sedih, banyak orang, bukan satu. kadi mulai sekarang harus selalu inget sama apa yang nunu bilang, "rasa syukur lo ilang sama rasa sedih lo?"

sayang ubul, sayang ibrin, sayang nunu, sayang wiwi. selamanyaaaaaaa.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar